Dear, Future Husband

Kamis, 2 April 2020.

Aku, seekor Audy, iya bener seekor Audy, random aja tiba-tiba mau nulis blog lagi, after a long loooong time ago aku gak nulis hmm mungkin sekitar 5 tahun lalu? Well now I've decide to do it again. Di malam yang random ini, aku tiba-tiba mau bikin surat for my future husband. Hahaha random parah ya? Aku inspired by salah satu orang gituu. Tapi gapapa, isinya bisa dibilang cheesy sih but yaudahlahya:p

Ini isinya:


Dear calonku nanti,

Aku janji akan selalu terus ngedampingin kamu di setiap jatuh bangunnya kamu, dan aku akan jadi berusaha jadi istri yang baik yang akan melengkapi kamu selamanya. Makasih ya, kamu udah milih aku untuk jadi pendamping hidupnya kamu:)

Aku gak perlu kehidupan super mewah yang kayak di sinetron, aku janji gak akan nuntut banyak, yang penting cukup untuk kita berdua. Aku percaya kok, harta bisa kita cari berdua sama-sama. Tapi boleh ya, aku minta kita udah berkecukupan ketika kita mau punya anak nanti? Aku mau anak kita gak kesusahan nantinya, aku pengen anak kita tumbuh berkecukupan dan well educated. Tapi semoga rezeki kamu lancar terus ya nantinya, biar kamu nggak pusing punya istri kayak aku, soalnya aku banyaak bgt maunya hehe:p

Jangan bete ya nanti kalo aku anaknya bawel parah? Hehehe aku cuma mau kamu ngerti bawelnya aku adalah bentuk carenya aku ke kamu, yang biasanya aku tunjukan dengan kata-kata dan perbuatan. Aku akan ngingetin dan ngedampingin kamu terus.

Terus, jangan bete juga ya kalo aku anaknya iseng dan jail parah, soalnya aku mau kehidupan rumah tangga kita berwarna dan nggak bosen nantinya, makanya aku akan sering becanda dan bikin kamu ketawa. Aku mau kamu happy terus selama sama aku:p

Aku emang gak terlalu jago masak sih, tapi aku bisa kok masak indonesian, western, dessert, sampe cakes. Aku janji kamu bisa selalu request makanan kesukaan kamu dan aku gak keberatan untuk masakin kamu setiap hari hehe.

Aku bakalan berusaha jadi yang paling cantik buat kamu setiap saat, aku akan ngejaga penampilan dan badan aku even aku udah punya kamu, karena aku mau kamu selalu happy kalau ngeliat aku:p

Aku gak suka dandan menor bgt gitu, dan aku janji gak akan kumel. Aku akan berusaha cantik, wangi, dan rapi kalau kamu pulang, biar kamu kangen aku terus:p

Aku tau pasti kamu capek, makasih ya udah bekerja keras untuk menafkahi keluarga kecil kita:) hmm walaupun kamu baru pulang kerja dan keringetan, aku gak keberatan kok untuk melukin kamu, terus aku kasih kamu minuman sambil aku pijitin deh, pijitan aku enak loh btw:p aku akan ngobrol ringan sama kamu, dengerin semua keluh kesah dan cerita-cerita kamu, terus aku akan ngasih kamu makanan favorite kamu yang udah aku buatin.

Aku gak keberatan untuk nemenin kamu ngelakuin hal apapun yang kamu suka, i'll accompany you kemanapun karena aku istri kamu, even kamu dinas keluar kota atau keluar negeri sekalipun, aku akan nemenin karena aku tau kamu pasti gabisa bobo kan kalau gak melukin aku? Hehe

Terakhir, semoga apapun urusan kamu kelak, dimudahkan sama Allah ya. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Tapi aku mau minta satu hal, jangan lama-lama pergi soalnya aku cepet kangennya sama kamu...

Insya Allah aku akan berusaha untuk jadi istri yang baik buat kamu, dan juga jadi ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak, i just want to make you happy:)

See you soon

Komentar